Awalanya DroidPoin memprediksi bahwa bulan Agustus akan jadi bulan pertama dimana AnTuTu benchmark bakal dikuasai oleh perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon 865+. Namun ternyata prediksi yang sudah DroidPoin siapkan malah meleset dan sepertinya dominasi dari chipset Snapdragon 865 masih akan terus berlanjut.

So, buat kamu yang udah penasaran dengan ponsel mana saja yang memiliki performa terbaik di bulan Agustus, kamu bisa cek langsung detailnya pada gambar di bawah ini:

Seperti yang bisa kamu lihat, untuk daftar dibulan Agustus 2020 diduduki oleh perangkat Mi 10 Ultra dengan total skor mencapai 646.730 poin, lalu disusul oleh iQOO 5 dengan total skor 637.616 dan satu-satunya ponsel dengan chipset Snapdragon 865+, yakni ROG Phone 3 yang punya skor 629.245. Untuk melengkapi 5 besar, ada ponsel gaming Blackshark 3S dan juga ponsel milik vivo yakni vivo X50 Pro+.

Lalu untuk lini ponsel midranger, dominasi chipset milik MediaTek yakni Dimensity series masih belum terbendung! Hal tersebut bisa dilihat dari dua ponsel milik Xiaomi yakni Redmi 10X series yang masih menguasai puncak daftar ponsel midranger dengan performa terbaik di bulan ini. Sayangnya, cuma ponsel milik Huawei yang mampu mendekati skor dari kedua Redmi, yakni Honor 30 dan Huawei Nova 7 series dengan chipset Kirin 985.

Jadi gimana, apakah perangkat yang kamu gunakan saat ini masuk dalam daftar tersebut?

via AnTuTu

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.