via Android Central

Smartphone flagship teranyar Nokia, Nokia 9.3 PureView sepertinya sudah benar-benar siap. Tanda-tanda kemunculannya pun sudah ada lewat aksesoris untuknya.

Dilansir dari NokiaPowerUser, aksesoris clear case untuk Nokia 9.3 PureView dikabarkan sudah tersedia di salah satu toko online. Kemunculan case ini sudah mengartikan desain Nokia 9.3 PureView sudah final dan siap untuk diluncurkan.

Namun seperti apa wujudnya belum diketahui karena tak diunggah oleh NPU atas permintaan sumber. Meski demikian, NPU meyakini validitas dan kebenaran sumber tersebut.

Baca juga:

Sudah cukup lama rumor smartphone ini berkembang. Nokia 9.3 PureView disebut akan memiliki layar PureDisplay generasi ketiga yang mendukung refresh rate 120Hz. Nokia 9.3 PureView ditenagai chipset Snapdragon 865, dengan kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Nokia 9.3 PureView masih mempunyai lima kamera belakang berlensa ZEISS, dengan resolusi mencapai 108MP. Namun Nokia 9.3 PureView tak punya teknologi Light karena telah memutuskan keluar dari industri smartphone. Smartphone ini juga bakal mampu merekam video beresolusi 8K.

Sementara itu kamera depan yang rumornya menggunakan teknologi kamera bawah layar (under-display camera) atau dengan mekanisme pop-up.

Smartphone ini dikabarkan memiliki dua warna, yakni Polar Night dan warna yang mirip ‘Cooper’.

Kabarnya HMD Global akan merilis Nokia 9.3 PureView pada kuartal empat tahun 2020 ini. Selain Nokia 9.3 PureView, HMD Global juga mempersiapkan Nokia 2.4, Nokia 3.4, Nokia 6.4, dan Nokia 7.3 5G.

Kita nantikan saja kehadirannya..

via NPU

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.