Cara Download Peta di Google Maps Agar Bisa Digunakan Secara Offline
via Greenbot

Dengan dirilisnya Android 10, Google membawa integrasi dark theme yang jauh lebih baik dibandingkan pada versi Android sebelumnya dan saat ini ada banyak aplikasi buatan Google yang mendukung dark theme secara native, mulai dari Google Translate, Google Calendar, Google Docs, dan yang lainnya.

Memang masih ada beberapa aplikasi yang belum mendukung hal tersebut, namun seiring waktu berjalan jumlah aplikasi tersebut kian menipis dan yang paling terbaru, Google dikabarkan bakal segera menggulirkan dukungan dark theme ke aplikasi Google Maps!

https://twitter.com/alex193a/status/1301622912210829312

Seperti yang bisa kamu lihat dari screenshot di atas, Google Maps akan diberikan opsi untuk mengubah tema baik itu menggunakan Light theme, Dark theme atau Default to device theme dan berdasarkan kabar terakhir yang DroidPoin terima, perubahan ini akan tersedia di Google Maps versi 10.5.0 (saat ini Google Maps untuk publik berada di versi 10.49.2) yang mungkin akan tersedia tak lama lagi di Play Store.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan DroidPoin pasti akan kembali mengabarkan hal ini ke kamu jika update tersebut sudah tersedia.

via @alex193a

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.