Seperti yang kalian semua tahu, bulan lalu Microsoft baru saja mulai menjual salah satu perangkat foldable andalannya yakni Surface Duo. Padahal, perangkat tersebut sudah diperkenalkan ke publik cukup lama — sudah sejak bulan Oktober tahun lalu, bersamaan dengan lini Surface lainnya.

Tidak terasa, setahun berlalu dengan begitu cepat dan tentu aja kalian pastinya punya pertanyaan mengenai suksesor dari Surface Duo. Kira-kira,  apakah Microsoft akan meresmikan Surface Duo generasi kedua pada tahun ini?

Jawabannya masih samar, tetapi WalkingCat yang merupakan salah satu leaker ternama membocorkan beberapa codename perangkat baru yang kemungkinan besar adalah perangkat milik Microsoft dan tak lama kemudian, Zac Bowden mengatakan bahwa salah satu codename yakni “Zeta” adalah perangkat Surface Duo 2 atau generasi kedua dari Surface Duo!

Untuk saat ini masih sedikit sekali informasi mengenai perangkat dengan codename Zeta, tapi jika perangkat tersebut memang akan diumumkan oleh Microsoft dalam waktu dekat (ketika event Microsoft Surface yang biasanya dilangsungkan setiap Oktober), maka seharusnya kita akan mendapatkan beberapa bocoran baru dalam waktu dekat.

So, mari kita nantikan saja bersama informasinya beberapa waktu ke depan.

via @zacbowden

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.