Hari ini Google resmi merilis update Android 11 ke perangkat miliknya yakni Google Pixel series, mulai dari seri Pixel 2 hingga yang paling baru dipastikan sudah menerima update tersebut! (Baca: Ayo Download, Update Android 11 Sudah Tersedia!)

Walaupun brand yang mengikuti beta tester Android 11 tidak seramai ketika beta tester Android 10, tetapi brand yang terdaftar dalam beta tester kali ini (Xiaomi, OnePlus, Oppo dan juga Realme) dikabarkan bergerak jauh lebih cepat untuk dapat menyediakan update tersebut ke ponsel miliknya dan yang saat ini berada dalam posisi terdepan adalah Oppo.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, Oppo sudah memastikan (via akun sosial media miliknya) bahwa ColorOS 11 berbasis Android 11 akan diumumkan pada tanggal 14 September mendatang!

Untuk saat ini, DroidPoin belum mendapatkan detail hal baru apa saja yang Oppo hadirkan pada update ColorOS 11 dan perlu kalian ingat, ini masih pengumuman, bukan perilisan dari ColorOS 11. Mudah-murahan perilisan update tersebut tidak terlalu lama dari pengumumannya.

Untuk saat ini cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan, jika nantinya ada info baru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya kembali ke kamu.

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.