via MySmartPrice

Jelang akhir tahun 2020, Vivo mempersiapkan sejumlah smartphone baru. Tak tanggung-tanggung, Vivo akan merilis tiga smartphone seri V baru dalam keluarga Vivo V20.

Baru ini foto render Vivo V20 ini mulai muncul. Pada foto tersebut, smartphone ini tampak mirip dengan smartphone Vivo X50. Terlihat Vivo V20 ini memiliki tiga kamera belakang dan dua buah kamera depan dalam punch-hole.

Baca juga:

Bodi belakangnya juga glossy, dan dan akan memiliki sedikitnya dua pilihan warna yakni hitam dan warna gradiasi biru dan pink.

Soal spesifikasinya, kabarnya Vivo V20 akan ditenagai chipset Snapdragon 665 dengan RAM sebesar 8GB. Smartphone ini bakal menjalankan OS Android 10 dan tentunya dengan kustominasi One UI.

Untuk kameranya sendiri masih belum diketahui resolusinya. Namun untuk kamera depan, dari beberapa gambar poster yang muncul memiliki resolusi 44MP, dan mendukung fitur autofocus.

Selain Vivo V20, Vivo masih menyiapkan model lainnya yakni Vivo V20 SE. Dari Geekbench, diketahui smartphone ini menggunakan prosesor octa-core 1.8GHz dengan chipset Trinket. Trinket sendiri adalah codename bagi chipset Snapdragon 665.

Kemudian kapasitas RAM yang dipunyanya sebesar 8GB, dengan OS Android 10 dan kustominasi FunTouch OS. Sayang, spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Vivo V20 SE menghasilkan skor benchmark 316 untuk single-core dan 1377 untuk multi-core.

Selain Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Vivo juga dikabarkan masih menyiapkan smartphone V20 versi spesifikasi tertinggi yakni Vivo V20 Pro. Sayangnya belum ada informasi sedikitpun mengenai spesifikasinya.

Soal kapan dirilisnya, bocorannya Vivo akan meluncurkan ketiga smartphone V20 ini pada 25 Oktober mendatang.

Bagaimana menurut kamu dengan spesifikasinya?

via 91Mobiles, MySmartPrice, 2

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.