Haii kali ini aku akan merekomendasikan beberapa aplikasi pilihan yang bisa kamu install di minggu ini. Dari sekian banyak aplikasi di Playstore, aku akan memilih 5 aplikasi yang memang sedang naik daun belakangan ini. Oke langsung saja kita masuk ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. TasRix

TaskRix merupakan aplikasi manajemen tugas yang mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan metode matriks Eisenhower, membuat kamu dengan mudah memilah tugas-tugas yang menjadi prioritas.

Kamu bisa memilih 4 kuadran dalam aplikasi produktifitas android terbaik TaskRix ini. Kuadran pertama adalah prioritas utama, dimana jika ada tugas sangat mendesak dan ada deadline, kamu bisa memasukkan tugas tersebut di kuadran ini, Kuadran kedua untuk tugas yang penting tetapi tidak mendesak, di kuadran ini kamu bisa menulis tujuan jangka panjang, atau membangun relasi atau mungkin menjaga kesehatan kamu. Kuadran tiga ini adalah kuadran yang bersifat tidak penting tetapi mendesak, kamu bisa menulis tentang rencana menonton bioskop atau mungkin merencanakan untuk melihat konser atau hiburan. Kuadran keempat, yang terakhir ini mungkin bisa kamu tulis hobi-hobi kamu atau apapun yang bersifat tidak mendesak dan tidak terlalu penting. Ini aplikasi yang cocok untuk kamu install. Download TaskRix.

2. Splittr

Selanjutnya ada aplikasi finansial managemen yaitu Splittr. Kamu bisa membuat grup di aplikasi ini dan sebagai contoh kamu ingin liburan, dan kamu akan patungan dengan teman-teman kamu untuk akomodasi atau segala macam sebagai biaya liburan, nah aplikasi ini akan menghitung jumlah biaya liburan tersebut dan akan memberikan membagi angka tersebut menjadi sama rata lalu akan ada pemberitahuan jika teman kamu sudah ikut membayar.

Aplikasi cukup penting untuk kamu dan teman-teman kamu berencana untuk berpergian ramai-ramai loh. Dan juga masih banyak yang potensi yang bisa kamu gali dari aplikasi ini. Download Splittr.

3. Slime Simulator

Popularitas slime memang cukup naik di akhir-akhir ini, itu dikarenakan ada banyak influencer besar menggunakan slime menjadi konten andalannya. Nah khusus bagi kamu yang ingin bermain slime tetapi malas dengan ribetnya membuat slime tersebut, kamu bisa kok membuat slime lewat aplikasi Slime Simulator.

Di slime simulator ini kamu bisa dengan bebas mencampur adukkan warna, tekstur, bentuk slime secara bebas. Sekilas aplikasi ini cocok untuk anak-anak, tetapi orang dewasa pun bisa memainkan slime simulator ini loh, aplikasi ini bisa sebagai objek untuk pelepas stress kamu. Download Slime Simulator.

4. BangBang Rabbit

Game baru dirilis pada minggu ini adalah BangBang Rabbit. Memang game ini masih dalam tahap Beta di playstore, tetapi meskipun beta game ini tetap berjalan normal kok, dan tak ada error yang bermunculan ketika memainkan game ini. Game nya pun cukup simpel, dengan konsep jump-n-run dan kontrol game yang mudah, membuat game ini cukup membuat ketagihan. Belum lagi ditambah visual yang lumayan bagus untuk ukuran beta, dipastikan kamu akan betah berlama-lama memainkan game ini. Download BangBang Rabbit.

5. Docmondo

Memang ada beberapa aplikasi file manager android yang terlebih dulu eksis. Tetapi jika kamu menyukai aplikasi yang simpel dan cepat dalam scanning file, Docmondo ini adalah pilihan yang terbaik untuk kamu. Aplikasi ini juga memungkin kan kamu untuk memotong sebuah dokumen, jika potongan tersebut kurang rapih, kamu bisa menggunakan filter atau bingkai untuk mempercantik tampilan file tersebut dan aplikasi ini juga mampu menkonversi dokumen menjadi hitam dan putih secara langsung. Download Docmondo.

Oke itu tadi beberapa aplikasi yang pilihan untuk minggu ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.