Ada kabar baik bagi kamu penggemar UFC, EA Sports telah memberikan akses awal untuk kamu bisa menikmati Game UFC ini. Kalau memang game ini akan dirilis dalam waktu dekat, menurut aku pribadi akan menjadi game yang booming banget, mirip seperti CoDM tempo hari. Karena memang tak bisa dipungkiri lagi kesuksesan UFC juga pasti akan berbanding lurus dengan kesuksesan game nya.

Baca Juga:

Jelas seperti biasa kita akan membahas latar belakang game terlebih dahulu. Game olahraga android terbaru UFC Beta (judul tentatif) merupakan game yang dikembangkan oleh EA Sports, sudah tidak usah dijelaskan lagi mengenai developer ini, banyak banget game hits dan terkenal oleh EA Sports ini. Bisa dipastikan bahwa game ini akan menjadi game yang meledak di pasaran. Jika melihat persaingan game olahraga sejenis, yang paling dekat mungkin adalah WWE tetapi banyak yang menganggap game WWE versi Android masih dirasa kurang menarik.

Aplikasi ini menawarakan banyak banget fitur mulai dari karakter, kamu pasti ingin kan bermain sebagai juara UFC lightweight sekarang ini yaitu Khabib Nurmagomedov, atau bermain sebagai juara middleweight yang disandang Israel Adesannya yang lincah dan pastinya banyak karakter ikonik yang bisa kamu mainkan atau menjadi lawan kamu dalam game ini.

Pihak EA Sports pun menjanjikan kontrol permainan yang intuitif dan mudah dipelajari, meskipun kamu seorang pemula, kamu akan melewati tutorial yang akan bermanfaat untuk permainan nantinya. Patut ditunggu, apakah nantinya akan ada signature move yang diperkenalkan, karena ini juga merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh pecinta game UFC dan penggemar UFC tentunya.

Kamu juga bisa membangun petarung yang sesuai dengan kamu inginkan, kamu ingin membuat karakter kamu punya pukulan maut ala McGregor bisa, apa player gulat dengan kuncian yang sempurna kayak Khabib juga bisa, atau mungkin kamu mau kombinasikan keduanya juga bisa. Kamu bisa dengan bebas mengeksplore kreativitas kamu untuk membangun seorang fighter sempurna, dan tidak ada batasan untuk itu, tetapi kamu juga harus bijak menentukan perkembangan seorang fighter, keseimbangan adalah kunci untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Kalau untuk opiniku mengenai game olahraga android terbaru UFC Beta ini, seperti yang aku sampaikan diatas, pasti akan menjadi game yang sangat meledak, buktinya pra-pendaftaran saja sampai penuh dan hanya orang terbatas yang bisa mengaksesnya. Pastinya sang developer seperti EA Sports, pasti tahu cara me-maintain game yang sudah pasti ditunggu-tunggu oleh penggemar UFC, dan aku berharap bahwa game ini bisa dimainkan secara online maupun offline, jika memang bisa dimainkan secara online jika ada pembelian secara in-app purchases minimal jangan menambah statistik lah, yang mana bisa membuat game ini menjadi game Pay to Win.

Harapan aku pribadi supaya game ini murni untuk player yang mengandalkan skill bermain yang tinggi. Untuk offline, ya karena game seperti ini sayang banget jika hanya bisa dimainkan ketika ada koneksi internet, ketika offline pun tetap bisa dimainkan meskipun hanya melawan AI pun tidak ada masalah, itupun lumayan buat mengasah kemampuan kamu ketika memainkan game ini. Terus bagaimana pendapat kamu? apakah mungkin kamu punya opini lain mungkin? sampaikan opini kamu di kolom komentar ya.

Oke itu tadi opini tentang game olahraga android terbaru UFC BETA, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Pra-Pendaftaran

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.