Barang prototype merupakan suatu benda yang amat rahasia, namun hal tersebut tidak berlaku untuk ponsel milik Google yakni Pixel 5. Pasalnya, foto yang menunjukan prototype ponsel tersebut sudah beredar luas di internet dan kini, kita semua tahu gimana desain dari Pixel 5.

Kalau berdasarkan render yang pernah terungkap beberapa waktu lalu, Pixel 5 akan hadir dengan desain layar punch-hole serta body dan modul kamera yang bentuknya mirip seperti Pixel 4. Walaupun mirip, tetap saja ada perbedaan antara kedua ponsel tersebut, dimana Pixel 5 tampaknya akan kembali menghadirkan sensor fingerprint di bagaian body.

Untuk detailnya, kamu bisa cek gambar berikut ini:

via GSMArena

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 5 akan dirilis bersamaan dengan Pixel 4a 5G, dimana kedua ponsel tersebut dipastikan sudah mendukung koneksi 5G dan Google juga sudah mengonfirmasi bahwa kedua perangkat ini akan tersedia di beberapa wilayah seperti Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Jepang, Taiwan dan Australia. Untuk masalah harga, bocoran terakhir menyebutkan bahwa Pixel 5 akan dibanderol dengan harga mulai dari$699 atau sekitar Rp 10,3 jutaan.

via GSMArena

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.