Sama halnya seperti Android, Wear OS (dulunya Android Wear) dipastikan akan menerima update mayor juga di tahun ini dan untungnya kamu gak perlu menunggu terlalu lama, karena Google sudah mengumumkan bahwa update tersebut sudah tersedia saat ini juga!

Perangkat pertama yang menerima update ini adalah Suunto 7 dan Google juga menerangkan bahwa manufaktur lain akan segera menggulirkan update ini secara bertahap mulai beberapa bulan ke depan.

Sebagai tambahan informasi untukmu, update mayor Wear OS tahun ini diklaim menghadirkan cukup banyak peningkatan. Mulai dari performa (yang kabarnya jauh lebih responsif ketika ketika mengakses menu dan membuka berbagai aplikasi), baterai (yang jauh lebih hemat) dan juga lebih mudah untuk menghubungkan perangkat kamu ke smartphone!

Bukan hanya sektor hardware, Google juga berjanji akan memberikan penyegaran pada tampilan Wear OS dimana kini tersedia pemberitahuan perubahan cuaca setiap jam loh! Sebagai tambahan informasi untukmu, beberapa manufaktur pengguna Wear OS seperit Fossil menghadirkan update secara rutin dan memberikan beberapa fitur eksklusif yang tidak akan kamu temukan di perangkat Wear OS lainnya.

So, mari kita nantikan saja ketersediaan update tersebut di perangkat Wear OS lain dan DroidPoin pasti akan kembali mengabarkan informasi ini ke kamu.

via Google

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.