Siapa yang tidak mengenal olahraga basket?, ya basket merupakan salah satu olahraga paling terkenal di seluruh dunia. Banyak nama-nama terkenal yang lahir dari dunia basket, mulai dari Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James, Stephen Curry dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Nah kali ini aku akan memberikan beberapa game basket android rekomendasi yang cocok untuk kamu mainkan. Game-game tersebut memang cocok banget untuk selingan ketika kamu bosan atau ingin sekedar membunuh waktu. Oke langsung saja ke daftar gamenya ya.

1. Basketball Battle

Pada daftar pembukaan ada Basketball Battle, nah di Basketball Battle ini mempunyai konsep bermain one on one. Tujuannya pun simpel, kamu harus mencetak skor lebih banyak dari lawan kamu tersebut. Akan ada dua kontrol yang bisa kamu pakai, mulai dari D-Pad arah di sebelah kiri dan arah atas untuk shoot, block atau loncat.

Tampilan game ini memang cukup lucu ala-ala kartun dan dikemas secara menyenangkan. Animasinya pun menggemaskan dan kadan kala membuat kita tersenyum sendiri ketika memainkannya, dan juga waktu permainan ini cukup sedikit kok cuma menghabiskan waktu sekitar 6 menit saja. Cocok untuk game pelepas stress dan membunuh waktu. Basketball Battle.

2. Bouncy Basketball

Bouncy Basketball merupakan permainan basket yang dibalut dengan genre arcade. sekilas game ini mirip dengan NBA Jam tetapi, kelebihan game ini bisa disesuaikan loh.

Game ini mempunyai kontrol yang simpel, bisa membuka sebuah karakter, dan juga kamu bisa memilih roster untuk bermain. Game ini bisa kamu nikmati secara gratis kok, tetapi mungkin ada iklan-iklan yang muncul secara tiba-tiba. Download Bouncy Basketball.

3. NBA Jam

Jika kamu menyukai game ala 90an, mungkin game ini bisa kamu pertimbangkan untuk kamu mainkan. Dengan mengusung konsep arcade, kamu akan memainkan permainan 2v2 dan kamu pun bisa melakukan shoot, slam dunk bahkan saling beradu fisik dengan lawan kamu.

Game basket android NBA Jam ini juga support dengan kontrol eksternal, bisa juga dikoneksikan dengan Android TV, bisa dimainkan secara lokal maupun online multiplayer dan masih banyak lagi. Bisa dibilang ini adalah salah satu game basket android terbaik. Download NBA Jam.

4. NBA Live Mobile

NBA Live Mobile merupakan aplikasi game basket official dari NBA. Otomatis game ini sudah mendapatkan lisensi resmi dari NBA untuk mengakses setiap pemain dan tim di dalamnya. Game ini mempunyai tampilan yang menakjubkan, dan masih ditambah dengan kontrol permainan yang mudah untuk dimainkan. Selain itu ada fitur seperti online multiplayer, mode permainan yang banyak, live event yang pastinya akan membuat kamu betah memainkan game ini.

Akan tetapi entah mengapa, akhir-akhir ini NBA Live kurang menyenangkan ketika dimainkan. Ketika update yang dibuat untuk orang betah memainkannya, malah membuat orang semakin tidak suka dengan update tersebut, banyak bug-bug yang bermunculan yang membuat kenyamanan bermain game ini berkurang. Semoga di update selanjutnya game ini menjadi game yang lebih lagi. Download NBA Live.

5. NBA 2K Mobile Basketball

Terakhir ada game basket android terbaik NBA 2K Mobile Basketball. Bukan rahasia umum lagi jika banyak orang menyukai game ini, mulai dari tampilan grafis yang cukup baik, lengkapnya karakter yang bisa dimainkan, banyak mode yang bisa kamu mainkan, dan kontrol yang mudah, ditambah soundtrack terbaru yang memanjakan telinga.

Pastinya jika kamu penggemar 2K di platform konsol, kamu akan terasa familier dengan game ini. selain user interface yang sama, kontrol pun hampir mirip. Kekurangannya mungkin ada di grafis yang tidak semenarik versi konsolnya, tetapi ini tetap menjadi salah satu game basket android yang harus kamu mainkan. Download 2K Mobile Basketball.

Oke itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi basket android terbaik, semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih. !.

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.