Haiii para fanboy dan fangirl Marvel, kali ini aku akan membahas game paling laris yaitu Marvel Strike Force dimana game ini adalah game multi genre yaitu game RPG dan game Action. Hampir semua superhero Marvel ada disini mulai dari Spiderman, Venom, Iron Man, Winter Soldier, Hulk semuanya ada disini, lengkap dengan semua motion speciality nya masing-masing.

Baca Juga :


Sebelum masuk dalam pembahasan game nya, game Marvel Strike Force ini dikembangkan oleh FoxNext Games dengan total download lebih dari 10 jt dan berhasil memperoleh rating yang tinggi yaitu 4,3 dari sekitar 429 rb ulasan, ini membuktikan bahwa game ini berhasil bersaing di pasar RPG dari kompetitor abadi Marvel yaitu DC. Game ini mulai masuk pangsa pasar di Play Store di tanggal 28 Maret 2018 dan dengan berhasilnya film-film Marvel turut mengatrol juga kesuksesan game ini, siapa yang tidak mau memakai karakter Iron Man dengan armor dan tembakan lasernya, atau spiderman dengan tembakan jaring-jaringnya dan masih banyak lagi.


Masuk ke dalam aplikasi gamenya kita sudah di suguhi dengan tampilan yang sempurna, grafiknya sangat memukau hingga memanjakan mata, belum lagi ketika kita lihat detailing setiap karakter superhero nya yang sangat teliti sudah bisa dipastikan bahwa game ini tidak untuk smartphone yang mempunyai RAM dibawah 2 GB, secara story line bisa dibilang tidak 100 persen mengikuti alur cerita di film ya, tetapi mempunyai story line yang sangat tertata dan aku yakin bahwa kamu akan langsung ketagihan ketika memainkannya.

Kelebihan lainnya adanya motion finisher ketika dalam permainannya, jika kita mengenal di mortal kombat adalah fatality, tetapi motion finisher di game ini tidaklah segahar dan sebrutal mortal kombat, tetapi dengan adanya motion ketika finisher ini membuat aku pribadi menjadi ketagihan untuk bermain game ini. Banyaknya super hero yang bisa kamu mainkan juga menjadi daya tarik yang tidak bisa ditolak, tidak hanya Avengers, kamu bisa memainkan Deadpool, dan segala macam mutant-mutant yang berada dalam x-men universe, yang paling mengejutkan kamu bisa memainkan juga karakter villain ikonik seperti Thanos, Killmonger, Crossbones, Venom dan masih banyak lainnya. Keuntungan selanjutnya adalah banyak event-event terbatas untuk mempercepat mendapatkan superhero, jika kamu terus bermain mungkin nanti ada event terbatas untuk mendapatkan superhero atau bahkan superhero yang langka, jadi jangan lewatkan ya kalau ada event-event terbatas tersebut.

Kekurangan dari game ini yang paling kentara adalah banyak nya package yang di download, ketika kamu download 100 MB di play store dan kamu masuk ke game nya otomatis akan mendownload package-package dalam game yang jumlahnya besar banget, jadi bukan hal yang bijak jika kamu memakai paket data ketika memainkan game ini. Kedua jika smartphone kamu tidak memenuhi requirtment mungkin efek suara game ini akan hilang dan sensasi permainan pun berasa kurang belum ditambah efek lag smartphone kamu. Ketiga karena ini aplikasi gratis jika kamu ingin cepat menaikkan level super hero kamu ya caranya adalah berbayar, tetapi jika kamu ingin gratisan ya kamu harus sabar menaiki setiap challenge dalam permainan. Keempat mungkin adalah rating, jadi jika kamu dibawah 12 tahun jangan harap untuk memainkan game ini ya meskipun motion finisher nya gak sebrutal mortal kombat tapi tetap ada adegan kekerasan yang tidak untuk anak 12 tahun.

Oke itu saja review singkat dari game rpg android Marvel Strike Force, dengan segala kelebihan dan kekurangan game ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memainkan game ini, kalau dari saya pribadi saya sangat menyukai game ini dan bisa menjadi aternatif game ketika bosan dengan game-game favorit saya, oh ya ketika kamu memainkan game ini jangan lupa kasih rating ya dan kasih feedback supaya game rpg android Marvel Strike Force ini bisa menjadi game yang lebih baik untuk kedepannya.


Itu saja dari saya jika kamu ada game lain yang ingin dibahas, kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih!.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.