Sebuah ponsel dengan konsep yang menarik kembali di tampilkan oleh LG, jika kemarin mereka merilis ponsel dengan dual display (walaupun harus menggunakan aksesoris tambahan), kali ini mereka resmi meluncurkan ponsel dengan dual display yang layarnya bisa diputar horizontal!

Yups, betul sekali, LG kemarin resmi mengumumkan LG Wing dan buat kamu yang penasaran dengan ponsel tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Desain LG Wing

Kalau ngomongin desain, jelas banget ponsel ini telihat futuristik. Belum ada ponsel dengan konsep desain seperti LG Wing (mungkin yang paling mirip adalah Xiaomi dengan Mi Mix atau Nokia ketika di zaman symbian seri 5300 yang mana keduanya menggunakan konsep slider, walaupun layarnya tidak bisa diputar).

Layar utama ponsel ini menggunakan panel P-OLED dengan ukuran 6.8-inch dan untuk layar kedua LG menggunakan layar dengan panel G-OLED berukuran 3.9-inch, keduanya sama-sama hadir dengan resolusi Full HD+. Menariknya, LG tidak menggunakan konsep notch apapun di ponsel ini, mereka lebih memilih menggunakan pop-up kamera selfie yang justru malah membuat ponsel ini semakin terlihat oke.

LG mengklaim bahwa mekanisme perputaran layar ponsel ini mampu bertahan setidaknya hingga 200.000 putaran dan jangan lupa juga untuk ucapkan terima kasih kepada peredam hidrolik serta mekanisme dual lock yang diterapkan LG pada ponsel ini, karena tanpa keduanya ponsel ini tak akan bisa berputar dengan mulus atau berada dalam posisi horizontal dengan kokoh.

Spesifikasi LG Wing

Ada satu yang disayangkan dari ponsel ini, walaupun sudah hadir dengan desain yang amat futuristik, nyatanya LG hanya membekali spek yang mirip seperti LG Velvet. Tujuannya mungkin adalah untuk menekan harga, namun tetap amat disayangkan karena ini merupakan salah satu maha karya buatan LG yang unik untuk saat ini. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detail spesifikasinya:

  • Dimensi 169.5 x 74.5 x 10.9 mm
  • Berat —
  • Layar dual display berputar:
    — Utama: P-OLED berukuran 6.8-inch beresolusi Full HD+
    — Kedua: G-OLED berukuran 3.9-inch beresolusi Full HD+
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 765G
  • RAM 8 GB + Internal 128/256 GB
  • Triple kamera utama dengan dukungan gimbal mode:
    — 64MP primary camera
    — 12MP ultrawide khusus mode layar yang diputar
    — 13MP ultrawide
  • Kamera selfie (pop-up) 32MP
  • Baterai 4,000 mAh + dukungan wireless charging
  • Android 10

Harga dan Ketersediaan LG Wing

Untuk saat ini LG masih malu-malu untuk mengungkapkan harga dari perangkat yang satu ini, namun mengingat bagaimana tingkat kesulitan ketika merakit ponsel ini serta desainnya yang mewah, maka DroidPoin prediksi harganya bakal jauh lebih mahal dari LG Velvet.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya cuma di DroidPoin.

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.