via Twitter/_the_tech_guy

Setelah beberapa waktu lalu sosoknya muncul di situs benchmarking, spesifikasi lain calon smartphone seri C baru dari Realme, Realme C17 mulai terkuak. Seperti apa ya?

Dalam sejumlah gambar yang diunggah ke Twitter, Realme C17 diketahui mempunyai empat kamera belakang, sensor fingerprint pada bodi belakang, dan layar berlubang atau punch-hole pada sudut kiri atas layarnya.

Baca juga:

Dari segi spesifikasinya, Realme C17 lebih tinggi dibandingkan Realme C15 yang dirilis beberapa waktu lalu. Realme C17 memiliki layar IPS sebesar 6.5 inch beresolusi HD+ plus refresh rate 90Hz. Di sektor performanya, Realme C17 menggunakan chipset Snapdragon 460 berkecepatan hingga 1.8GHz, RAM 6GB, dan memori 128GB.

Terdapat empat kamera belakang di Realme C17 dengan konfigurasi kamera utama 13MP beraperture f/1.9, lensa ultra-wide 8MP, lensa macro 2MP, dan terakhir lensa mono 2MP.

Untuk kamera depannya beresolusi 8MP, dan mempunyai fitur AI Beauty serta Potrait Mode untuk menghasilkan efek bokeh.

Dalam urusan baterai, Realme C17 punya baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat atau fast charge 18W. Ia akan hadir dalam warna Navy Blue dan Lake Green, dengan bodi belakang glossy.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga ataupun kapan smartphone ini diluncurkan. Sepertinya peluncurannya juga sudah tak lama lagi mengingat banyaknya informasi yang tersebar mengenai Realme C17 ini.

Apa komentar kamu dengan spesifikasinya?

via Twitter

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.