Bersamaan dengan diresmikannya Realme 7i, Realme Indonesia juga mengungkapkan berapa harga dari Realme 7 dan buat kamu yang penasaran dengan perangkat tersebut, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Realme 7 yang dirilis di Indonesia hadir dengan konsep desain yang sama seperti yang dirilis di India beberapa waktu yang lalu, dimana menggunakan layar IPS Punch-hole dengan ukuran 6,5-inch dengan resolusi Full HD+.

Spesifikasi yang ditawarkan pun kurang lebih sama, seperti menggunakan chipset MediaTek Helio G95, RAM 8 GB + Internal 128 GB, baterai 5.000 mAh serta Quad kamera utama dengan resolusi up to 64MP. Yang jadi pembeda antara varian Realme 7 yang dirilis di Indonesia dengan yang di India adalah adanya dukungan NFC.

Mungkin karena adanya NFC itulah harga Realme 7 di Indonesia jadi jauh lebih mahal dibandingkan di India. Jika di India ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari INR 14.999 atau sekitar Rp 3 jutaan, maka untuk wilayah Indonesia, Realme membanderol perangkat tersebut dengan harga Rp 3.999.000.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.