Smartphone termurah Nokia di Indonesia akhirnya resmi dijual. HMD Global telah membuka pemesanan smartphone Nokia C1 di Indonesia. Berapa ya harganya?

Nokia C1 dijual dengan harga Rp 849.000. Setiap pembeliannya juga sekaligus mendapat kartu perdana dari Axis dan proteksi dari Qoala. Smartphone ini dapat dipesan melalui pre-order mulai 18 hingga 27 September 2020 di sejumlah toko Erafone berikut:

  • Erafone BEC Bandung
  • Erafone Plaza Marina Surabaya
  • Erafone Mall Panakukang Makassar
  • Erafone Megastore Gatot Subroto Solo
  • Erafone Plaza Medan Fair
  • Erafone ITC Roxy Mas
  • Erafone Mall Bintaro Xchange

Baca juga:

Nokia C1 tergolong smartphone kelas entry-level Nokia. Smartphone ini lebih ditujukan bagi pengguna yang hendak beralih dari feature phone ke smartphone. Karenanya, spesifikasi Nokia C1 tidak begitu tinggi.

Nokia C1 mempunyai spesifikasi layar IPS 5.45 inch dengan resolusi qHD, prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM berkapasitas 1GB, dan memori internal 16GB. Tersedia pula slot microSD hingga 64GB, dan tombol khusus Google Assistant.

HMD membekali Nokia C1 dengan satu kamera depan dan belakang, resolusinya sama-sama 5MP. Baik di depan dan belakangnya terdapat lampu LED flash untuk memotret dalam keadaan minim cahaya.

Nokia C1 mendukung fitur dual SIM, tapi jaringannya hanya mentok 3.5G, yang artinya tidak mendukung jaringan 4G LTE. Nokia C1 juga tak punya fitur sensor sidik jari atau fingerprint. Baterainya sendiri berkapasitas 2.500 mAh dan hadir dalam dua pilihan warna, merah dan hitam.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie (Go Edition), yang menjadikannya masuk dalam keluarga Android Go. Android Go sendiri adalah versi ringan dari Android standar, dan dikhususkan bagi smartphone low-end.

Berminat membelinya?

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.