Sudah bukan hal yang asing lagi kalau seandainya ada brand yang sering menggunakan konsep dari ponsel tertentu dan mengimplementasikannya ke seri ponsel baru, mungkin cuma menambahkan beberapa upgrade kecil atau membuat harganya jadi lebih murah.

Sayangnya, hal ini sepertinya akan segera merambah juga ke dunia wearable dimana beberapa waktu lalu ada kabar jika OnePlus akan meminjam desain yang sama persis seperti vivo WATCH dan gak cuma OnePlus aja sih, Huami (bisa dibilang sebagai anak perusahaan dari Xiaomi yang bergerak dibidang wearable) bahkan terang-terangan menjiplak desain dari Mi Band 5 ke smartband terbarunya yakni Amazfit Band 5.

Secara garis besar, gak ada perbedaan apapun dari kedua smartband ini. Itu jika kita cuma melihat dari desainnya saja, namun untuk fitur yang disematkan, Amazfit Band 5 bisa dibilang punya fitur yang lebih komplet  dibandingkan Mi Band 5. Pasalnya, Amazfit Band 5 sudah dibekali dengan pendeteksi kadar oksigen dalam darah dan juga dilengkapi dengan Amazon Alexa loh, sehingga kamu gak perlu repot-repot bernavigasi dilayar yang kecil, cukup menggunakan perintah suara aja!

Jadi, buat kamu yang ingin membeli Mi Band 5, mending batalkan niat kamu dan nantikan kehadiran dari perangkat Amazfit Band 5! Kabarnya, perangkat ini bakal mulai dipasarkan tanggal 21 September di Amerika Serikat dan dibanderol dengan harga $45 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Gimana, menarik banget bukan?

via Android Central

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.