Realme Watch

Mulai tahun ini, realme resmi masuk ke ranah wearable dimana mereka dengan bangga meluncurkan realme watch yang tak lain dan tak bukan adalah smartwatch dengan desain ala-ala Oppo watch gitu, cuma kurang mewah aja.

Nah, karena sudara mereka yakni vivo dan OnePlus akan meluncurkan smartwatch baru mereka dalam waktu dekat, maka realme juga gak mau kalah dan mereka akan meluncurkan smartwatch baru lagi dalam kurun waktu sebulan. Perangkat smartwatch baru milik realme tersebut kabarnya akan dinamai sebagai realme watch S, yang terdiri atas varian reguler dan pro.

Belakangan ini diketahui jika smartwatch tersebut sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC dan dari sana kita bisa tahu sedikit spesifikasinya, mulai dari layar AMOLED berbentuk bulat yang punya ukuran 1,39-inch dengan resolusi 454 x 454p, lalu ada juga baterai berkapasitas 420 mAh dan tak ketinggalan sensor pemantau oksigen dalam darah serta sertifikasi IP68.

Untuk saat ini, cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan. Tapi, jika nantinya ada informasi baru seputar perangkat ini, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

via FCC

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.