Ingin Jegal Langkah Google — Xiaomi Mi 10T Dirilis 30 September!

via GSMArena

Xiaomi tampaknya cukup sukses dalam mempromosikan seri ponsel Mi 9T dan kini suksesor dari ponsel tersebut yakni Mi 10T, perilisannya sudah berada tepat di depan mata!

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Mi 10T akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang pada pukul 14.00 waktu setempat dan acara akan disiarkan secara langsung di akun sosial media Xiaomi. Berikut adalah detailnya:

Xiaomi Mi 10T diyakini adalah seri ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 750G yang dirilis kemarin dan baru saja tadi DroidPoin kabarkan ke kamu. Kabarnya, ada tiga varian yang sudah dipersiapkan yakni Xiaomi Mi 10T (reguler), Mi 10T Pro dan Mi 10T Lite. Perbedaan dari ketiganya belum diketahui secara detail, namun salah satu dari ketiga varian tersebut bakal dibekali layar dengan dukungan 144Hz, kamera 108MP serta baterai berukuran jumbo.

Ngomongin soal harga, Mi 10T kabarnya akan dibanderol Xiaomi dengan harga sekitar €499 atau Rp 8,7 jutaan dan perangkat Mi 10T ini tampaknya ditujukan untuk bersaing dengan Google Pixel 4a 5G yang mana dirilis juga pada hari yang sama (cuma beda jam aja) dan juga punya banderol harga yang gak beda jauh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via GSMArena

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation