via XDA

Samsung sudah dipastikan akan meluncurkan seri baru smartphone mereka, Galaxy F. Smartphone perdana mereka, Galaxy F41 bakal segera dirilis dalam hitungan jam lagi.

E-commerce asal India, Flipcart baru ini memunculkan landing page Galaxy F41. Tak ada detail spesifikasi Galaxy F41 yang diungkap dalam halaman web ini. Hanya saja, tanggal rilis Galaxy F41 ini sudah diketahui.

Baca juga:

Rencananya Galaxy F41 akan diumumkan pada 24 September mendatang. Namun belum ada informasi kapan Galaxy F41 ini akan mulai dijual. Kemungkinan Flipkart menjadi toko online yang menjual Galaxy F41 secara eksklusif di India.

via Gizmochina

Dari bocoran spesifikasi yang beredar, Galaxy F41 diketahui menggunakan chipset Exynos 9611, RAM berkapasitas 6GB, layar Super AMOLED beresolusi Full HD+ (1080 x 2340 pixel), dengan kerapatan pixel 420ppi. Layarnya ini terdapat notch Infinity-U, dan dukungan fitur Always on Display.

Pada bodi belakangnya, Galaxy F41 memiliki tiga buah kamera belakang dan lampu flash yang dijadikan dalam satu frame persegi. Resolusi kameranya sendiri masih belum diketahui. Kabarnya Galaxy F ini akan difokuskan Samsung di sektor kamera, sehingga kemungkinan resolusi dan hasilnya cukup menjanjikan.

Lalu ada sensor sidik jari optical, dan port USB type-C dengan dukungan fast charging. Sayangnya belum ada kabar spesifikasi Galaxy F41 yang lainnya.

via Gizmochina

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.