Ponsel dengan kamera di bawah layar (tersembunyi) sepertinya bakal jadi “the next trend” dan OEM pertama yang meresmikan perangkat tersebut adalah ZTE dengan ponsel Axon 20 5G yang dirilis awal bulan ini.

Nah, ngomongin ponsel dengan kamera di bawah layar, tampaknya Realme juga gak mau kalah dari ZTE. Kabarnya saat ini mereka (realme) sedang mempersiapkannya dan berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Realme akan meluncurkan perangkat tersebut paling cepat bulan depan dan hal tersebut diperkuat dengan informasi yang disampaikan langsung oleh Xu Qi Chase di Weibo kemarin, dimana ia mengatakan bahwa bulan depan Realme akan meluncurkan produk baru yang sudah menggunakan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan kemungkinan besar perangkat yang dimaksud oleh VP dari realme tersebut adalah ponsel dengan kamera di bawah layar ini!

Hingga saat ini, DroidPoin belum mendapatkan detail spesifikasi lengkap serta bagaimana desain dari ponsel ini. So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Weibo

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.