Amazfit GTR 2 & GTS 2

Amazfit merupakan salah satu anak perusahaan Xiaomi yang fokus dalam membuat wearable dan mereka udah cukup sering meluncurkan produk baru selama beberapa tahun belakangan ini, sebut saja seri Amazfit GTR, GTS, BIP T-Rex dan lain-lain.

Nah, tanggal 27 September mendatang, Amazfit dilaporkan akan mengadakan sebuah event online dimana tampaknya mereka akan meluncurkan sebuah produk baru, yang sayangnya belum diketahui detailnya seperti apa.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa ini adalah peluncuran global untuk wearable Amazfit GTR 2 serta GTS 2, dan sebagai tambahan informasi untukmu(kalau kamu belum tahu), kedua perangkat tersebut sebenarnya sudah diresmikan oleh Amazfit di China sejak beberapa waktu yang lalu, hanya saja (hingga saat ini) belum ada informasi kapan peluncuran global dari kedua perangkat tersebut akan dilangsungkan.

Kedua perangkat tersebut merupakan wearable teranyar dari Amazfit yang sudah dilengkapi dengan pemindai kadar oksigen dalam darah dan gak cuma itu aja, perngkat ini juga sudah dilengkapi dengan NFC dan punya harga yang terjangkau yakni mulai dari CNY 999 atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

via GSMArena

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.