via Android Central

Selepas meluncurkan Nokia 2.4 dan Nokia 3.4, HMD Global akan mempersiapkan dua smartphone baru di akhir tahun 2020 ini. Siapa sajakah mereka?

Seorang sumber kepada Nokia Power User menyebut, HMD Global akan meluncurkan Nokia 9.3 PureView dan Nokia 7.3 5G pada bulan November mendatang. Sayangnya, sumber tersebut tak mengungkap secara pasti tangga rilis keduanya.

Baca juga:

Sedangkan Nokia 6.3 juga tidak dikatakannnya akan diluncurkan dalam acara tersebut. Meski demikian, terbuka peluang Nokia 6.3 akan dirlis bersamaan dengan kedua smartphone tersebut. Terlebih sebelumnya juga beredar informasi Nokia 6.3 akan diluncurkan pada kuartal keempat 2020.

Soal spesifikasinya, Nokia 9.3 PureView tentu menduduki posisi paling tinggi karena statusnya sebagai smartphone flagship. Bocorannya, Nokia 9.3 PureView bakal ditenagai chipset Snapdragon 865, RAM 8GB, memori internal 128GB atau 256GB, dan layar dengan refresh rate 120Hz.

Di kameranya, Nokia 9.3 PureView bersenjatakan lima buah kamera belakang, dan smartphone ini dikabarkan akan mempunyai kamera bawah layar atau under display camera. Kamera di smartphone ini masih memakai lensa buatan ZEISS.

Adapun Nokia 7.3 5G diyakini merupakan smartphone 5G murah HMD Global. Render Nokia 7.3 5G juga sudah beredar beberapa waktu lalu. Smartphone dikatakan akan ditenagai prosesor Snapdragon 690, dan empat buah kamera belakang. Kamera utamanya ini disebut beresolusi 48MP, dan kamera depannya punya resolusi 24MP.

Layar smartphone ini juga dirumorkan mendukung refresh rate 90Hz hingga 120Hz. Nokia 7.3 5G akan dipasok dayanya oleh baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

via NPU

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.