via SamMobile

Galaxy M51 sepertinya bukanlah akhir dari smartphone Galaxy M di tahun 2020 ini. Samsung sudah mempersiapkan smartphone Galaxy M baru, bahkan ada dua sekaligus. Apa saja?

Keduanya adalah Galaxy M42 dan Galaxy M12s. Masing-masing smartphone ini diketahui akan memiliki nomor model SM-M425F dan SM-M127F. Tak hanya identitasnya, beberapa spesifikasi smartphone ini juga terkuak.

Baca juga:

Galaxy M42 akan menjadi Galaxy M pertama dengan angka 4, setelah Samsung batal merilis Galaxy M41 tahun ini. Dari sumber yang mengetahuinya, Galaxy M42 tampil sebagai smartphone kelas mid-range Samsung.

Galaxy M42 disebut akan dilengkapi dengan kamera 64MP, dan memori internal berkapasitas 128GB. Sayangnya spesifikasi lainnya masih belum diketahui, namun patut diduga akan lebih baik dari Galaxy M31s yang dirilis beberapa waktu lalu.

Begitupula dengan spesifikasi Galaxy M12s yang juga belum ada informasinya. Hanya saja, Galaxy M12s akan tergolong dalam smartphone budget sehingga spesifikasinya tentu tak setinggi Galaxy M42. Galaxy M12s diharapkan akan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi dari Galaxy M11.

Kabarnya pengembangan kedua smartphone ini telah dilakukan, bahkan software untuk Galaxy M42 sudah dipersiapkan. Meski begitu, belum jelas apakah Galaxy M42 sudah langsung menggunakan OS Android 11 atau masih bertahan di Android 10.

Hingga kini belum ada kepastian tanggal rilis dari kedua smartphone Galaxy M baru ini. Kemungkinan keduanya baru dirilis paling cepat akhir tahun 2020 ini atau di awal tahun 2020.

Kita tunggu saja kehadiran kedua smartphone ini.

via SamMobile

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.