Event Google “Launch Night In” baru saja dilangsungkan semalam dan ada beberapa perangkat yang diperkenalkan dan buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detail lengkapnya:

Chromecast dengan Google TV

Pertama-tama Google resmi mengumumkan Choremcast generasi terbaru dengan dukungan Google TV dan sebagai tambahan inoformasi untukmu, Google TV berbeda dengan Android TV. Jadi, Google TV ini lebih ke arah layanan streaming yang di dalamnya terdapat Netflix, Disney+ Dan yang lainnya.

Chromecast dengan Google TV akan mendukung resolusi 4K HDR dengan refresh rate up to 60fps dan tentu saja kamu juga akan mendapatkan dukungan dari Dolly vision ataupun Dolly Atmos.

Menariknya, perangkat ini dibanderol dengan harga hanya $49.99 atau sekitar Rp 750 ribuan dan akan tersedia dipasaran mulai pertengahan bulan Oktober.

Nest Audio

Google pada akhirnya punya speaker baru menggantikan Google Home, speaker tersebut dinamai sebagai Nest Audio. Keunggulan speaker ini adalah sudah menggunakan Google Assitant dan juga body yang lumayan ramping dengan ukuran (dimensi )175 x 124 mm.

Google mengklaim bahwa speaker ini punya suara 75% jauh lebih keras dibandingkan dengan Google Home dan juga punya bass 50% lebih nendang. Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh Audio Nest, Google membanderol perangkat ini dengan harga $99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

Pixel 4a 5G dan Pixel 5

Bintang utama dari event “Launch Night In” tadi malam tentu saja adalah Pixel 4a 5G dan Pixel 5. Keduanya punya desain yang sama persis, begitu pula untuk spesifikasi yang ditawarkan. Hanya saja, Pixel 5 sedikit lebih tangguh karena punya jumlah RAM serta baterai yang sedikit lebih besar, sert amemiliki sertifikasi IP 68.

Harga kedua perangkat ini pun tidak berbeda jauh, dimana Pixel 4a 5G dibanderol Google dengan harga mulai dari $499 atau sekitar Rp 7,4 jutaan dan Pixel 5 dibanderol dengan harga mulai dari $700 atau sekitar Rp 10,4 jutaan.

Untuk detail mengenai kedua perangkat Pixel, nanti akan DroidPoin buatkan artikel secara terpisah. So, mana nih menurutmu yang paling menarik di event Google kali ini?

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.