via XDA-Developer

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya dia awal bulan September. Pocophone baru saja meluncurkan ponsel POCO X3 dan di bulan ini mereka berencana meluncurkan seri ponsel baru lainnya yakni POCO C3. (Baca: Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC)

Berdasarkan laporan yang disampaikan langsung oleh POCO India, mereka berencana untuk memperkenalkan POCO C3 pada tanggal 6 Oktober pukul 12 waktu setempat. Berikut ini adalah detailnya:

Untuk saat ini tidak banyak informasi yang bisa DroidPoin sampaikan ke kamu. Namun, beberapa sumber meyakini jika ponsel ini adalah bagian dari lini ponsel budget milik POCO yang bakal memiliki layar berukuran 6,53-inch, diotaki oleh chipset Snapdragon G35, baterai 5.000 mAh serta triple kamera utama.

Terdengar familiar? Ya tentu saja familiar, karena spek di atas mirip banget dengan spesifikasi ponsel Redmi 9C dan sebagai tambahan informasi, POCO itu sering banget melakukan rebrand ponsel-ponsel milik Redmi dan ada kemungkinan (yang sangat besar) jika seri ini adalah rebranding dari ponsel Redmi 9C.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut sudah diresmikan.

via POCO India

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.