PUBG Mobile memang terus gencar meluaskan pasarnya, kali ini ada berita sensasional dimana PUBG Mobile berkolaborasi dengan salah satu girlband papan atas dari Korea Selatan yaitu BlackPink. Ini berita yang memang cukup bombastis, bisa dibilang ini salah satu langkah besar memasarkan PUBG Mobile menguasai Benua Asia.

Baca Juga:

Benua Asia memang pangsa pasar yang amat potensial bagi PUBG Mobile, apalagi data tahun lalu menyebutkan bahwa PUBG Mobile dan PUBG dimainkan 100 juta per bulan WOW. Banyak juga berita yang bertebaran bahwa Indonesia merupakan negara kedua dengan user PUBG terbanyak di dunia, tetapi tentu saja ini hanya sebuah pernyataan dari Oliver Ye selaku Kepala dari PUBG Mobile South East Asia.

https://www.instagram.com/p/CFHef3TDpNw/?utm_source=ig_web_copy_link

Belum ada data resmi yang dipaparkan oleh Tencent mengenai hal tersebut. Apalagi jika ditambah menggandeng BlackPink yang branding internasionalnya sudah pasti besar, pastinya akan lebih banyak menjaring player-player baru untuk memainkan game mobile paling populer saat ini PUBG Mobile.

https://www.instagram.com/p/CFKApjID4ji/?utm_source=ig_web_copy_link

Masih belum diketahui tentang keterlibatan BlackPink di game PUBG Mobile ini, entah itu sebagai Brand Ambassador, ataukah sebagai pengisi soundtrack lagu seperti halnya Alan Walker, atau malah akan ada item-item khusus dari BlackPink yang bisa dimainkan ketika bermain game PUBG Mobile tersebut. Menurut aku pribadi, ini merupakan langkah maju yang besar untuk PUBG Mobile untuk menancapkan pangsa pasar mereka di kawasan Asia, terlebih lagi tersendatnya Fortnite karena bermasalah dengan platform iOS dan Android.

Lantas bagaimana menurutkamu tentang kolaborasi PUBGxBlackPink ini? Apakah kolaborasi ini menjadi suatu batu loncatan yang besar bagi PUBG? Atau malah sebaliknya? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar dibawah ya, terima kasih !.

Sumber

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.