Seperti yang kalian semua tahu, Pixel 5 baru saja diluncurkan dan salah satu keunggulan dari Pixel 5 masih di kamera. Buat kamu yang penasaran berikut ini adalah detail lengkapnya:

Pertama, Google masih memberikan peningkatan update pada fitur HDR+ yang mana di update kali ini mereka menjanjikan foto yang lebih jelas dan tajam. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fitur Night Sight in Portrait Mode, fitur ini memungkinkan kamu untuk dapat mengambil foto bokeh dengan menggunakan mode malam.

Yang kedua adalah fitur Portrait Light, fitur ini memungkinkan kamu untuk mengubah posisi sumber cahaya sehingga foto yang kamu ambil tidak memiliki banyak bayangan ketika mengambil foto selfie dengan background langit cerah.

Selain foto, ada juga peningkatan dibagian video. Dimana kamu akan mendapatkan beberapa mode stabilisasi yakni Locked, Active dan Cinematic. Mode terakhir (Cinematic) memungkinkan kamu untuk mengambil video dalam 60fps dan menurunkan kecepatannya hingga 2x, sehingga membuat video yang kamu ambil jauh lebih mulus. Untuk detailnya, kamu bisa cek video di bawah:

Karena ini adalah seri Pixel, maka jangan heran karena jika fitur-fitur tersebut hadir pula ke lini ponsel lawas dengan featured drop. So, mari kita nantikan saja bersama dan untuk detailnya, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin.

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.