via Techcrunch

Google Pixel 5 memang tidak setangguh Pixel 4/ 4 XL, karena pada seri ini Google cuma membekali ponsel Pixel 5 dengan spesifikasi kelas midranger. Namun bukan cuma spek aja yang diturunkan, fitur-fitur andalan yang ada di Pixel 4 pun ikut disunat seperti tidak adanya Soli Radar dan Motion Sense.

Namun, SVP Hardware Google yakni Rick Osterloh menyebutkan bahwa hal ini bersifat sementara, Google nantinya akan mengembalikan Soli Radar dan Motion Sense dimasa mendatang (ketika memang sudah diperlukan). Lebih lanjut, The Verge sempat bertanya kenapa Google tidak menanamkan kedua fitur tersebut di Pixel 5 dan Rick Osterloh memberikan jawaban yang sudah kalian duga. Benar sekali, dengan menanamkan kedua fitur tersebut, maka harga Pixel 5 nantinya bakal terlalu mahal dan akan melenceng dari tujuan Google saat ini.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Pixel 5 sendiri saat ini dibanderol dengan harga $699 atau sekitar Rp 10,4 jutaan dengan banderol tersebut, spesifikasi yang ditawarkan oleh Pixel 5 terbilang lumayan seperti chipset Snapdragon 765G, RAM 8GB + internal 128GB, dual kamera utama plus dukungan update (software) hingga 3 tahun penuh. (Baca: Harga dan Spesifikasi Google Pixel 5)

So, buat kamu yang tertarik dengan Pixel 5, saran DroidPoin sih mending skip aja dulu. Apalagi belakangan ini terdapat kabar bahwa ada masalah di CEIR sehingga menyebabkan pendaftaran IMEI tersendat dan hal tersebut berujung ke perangkat resmi (non-BM) yang aman ujung-ujungnya tidak dapat terhubung juga ke operator.

via The Verge

 

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.