Hari ini, Pixel 2 / 2 XL resmi berumur 3 tahun, dengan demikian maka bisa dipastikan pula bahwa hari ini adalah hari terakhir bagi kedua perangkat tersebut menerima dukungan update mayor ataupun minor dari Google.

Namun, bukan berarti patch security bulan Oktober yang dirilis kemarin adalah update terakhir yang akan diterima Pixel 2 / 2 XL. Karena Google dikabarkan masih akan memberikan satu update lagi yang sepertinya akan mereka gulirkan di akhir bulan Desember nanti dan itu adalah update pemungkas, sebelum Google benar-benar akan menelantarkan kedua perangkat ini.

Sebagai tambahan informasi untukmu, kemarin Google merilis security patch untuk ponsel mereka dan khusus untuk perangkat Pixel 2 / 2 XL, Google memberikan detail change log apa saja perbaikan yang mereka berikan dan inilah detailnya:

  • Perbaikan untuk perangkat yang mengalami β€œstuck” ketika boot
  • Perbaikan untuk mencegah perangkat menonaktifkan notifikasi telepon
  • Perbaikan untuk perangkat yang kehilangan ikon auto-rotate
  • Perbaikan swipe gesture

Disini amat jelas terlihat (jarang banget Google kasih detail change log) bahwa Google sangat serius untuk memperbaiki beberapa masalah yang masih muncul di kedua perangkat tersebut, sebelum dukungannya benar-benar berakhir di Desember nanti. Harapannya tentu saja agar pengguna tetap dapat menggunakan perangkat tersebut sebagaimana mestinya walaupun dukungannya sudah habis.

via Android Police

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.