via Google

Dengan diluncurkannnya Nokia 1.3, Google juga ikut meluncurkan sebuah software kamera baru untuk ponsel budget, hal ini dikarenakan ada banyak sekali keluhan mengenai kualitas foto (gambar yang diambil tidak sesuai dengan harapan) dari kamera milik ponsel budget. Sehingga pada akhirnya mereka meluncurkan sebuah software yang dinamai Google Camera Go dan buat kamu yang belum tahu tentang software tersebut, ada baiknya kamu baca artikel berikut.

Nah, hari ini Google memberikan update besar untuk aplikasi tersebut, dimana katanya (berdasarkan changelog) software ini resmi mendukung Night Mode Photography yang mana akan meningkatkan kualitas gambar yang kamu ambil dalam kondisi kurang cahaya. Berikut adalah detailnya:

Jujur aja DroidPoin belum tahu gimana hasilnya, namun kalau dilihat dari apa yang sudah disampaikan oleh Google, Google Camera Go ini hampir pasti menggunakan algoritma serta AI seperti pada aplikasi Pixel Camera. Sehingga kamu gak perlu menggunakan flash untuk mendapatkan kualitas gambar low-light yang luar biasa.

Tentu saja ini adalah kabar yang amat baik, terutama bagi para user yang mengimpikan ponsel murah dengan kamera terbaik. Sekarang, mimpi kamu bukanlah sesuatu yang mustahil lagi, jadi jangan lupa ucapkanlah terima kasih ke Google Camera Go.

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.