via Nokia/HMD Global

Nokia adalah salah satu brand yang paling konsisten dalam pendistribusian update Android terbaru dan setelah setahun penuh menggulirkan update Android 10 untuk sebagain besar perangkatnya, kini program tersebut dipastikan sudah berakhir setelah perangkat terakhir milik Nokia yakni Nokia 3.1 menerima update Android 10.

Informasi ini sudah disampaikan oleh Juho Sarvikas melalui sosial media miliknya dan juga sudah terpampang di website komunitas Nokia. Berikut adalah detail lengkapnya:

Sebagai tambahan informasi untukmu, update ini menghadirkan fitur-fitur andalan di Android 10 mulai dari dark mode, navigasi gesture, smart reply, peningkatan keamanan privasi dan lokasi, tak ketinggalan security patch terbaru.

Dengan demikian, tugas mereka akhirnya tuntas untuk mendistribusikan update Android 10 dan saatnya bagi Nokia fokus ke tugas lainnya yakni pendistribusian update Android 11 yang akan dimulai tak lama lagi.

via Nokia Community

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.