Bulan kemarin, Google dengan bangga menggulirkan update Android 11 ke perangkat miliknya dan Samsung tentu aja gak mau ketinggalan untuk merilis update tersebut ke ponsel Android miliknya, apalagi beberapa waktu lalu Samsung sudah mengonfirmasi bahwa mulai tahun ini mereka akan memberikan update secara penuh (mayor dan minor) selama 3 tahun.

Berdasarkan laporan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung saat ini mulai merilis update One UI 3.0 Beta berbasis Android 11 bagi pengguna yang sudah mendaftarkan diri dalam program publik beta beberapa waktu lalu. Update ini sendiri tersedia di Korea Selatan, beberapa wilayah Eropa dan Asia, bahkan sudah mencapai Amerika Serikat juga loh. Buat yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Ada banyak sekali pembaruan yang hadir di update kali ini, jadi jangan heran kalau seandainya ukuran dari update ini sedikit membengkak yakni mencapai 3GB dan update ini juga sudah termasuk security patch terbaru untuk bulan Oktober ya gaes.

So, bagi kamu yang sudah mendaftar dalam program publik beta, segeralah cek pembaruan di perangkat Galaxy S20 series milikmu. Siapa tahu saja, update ini sudah tersedia juga di Indonesia.

via Sammobile

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.