Amazfit Bip merupakan salah satu lini smartwatch Amazfit paling laris hingga saat ini. Menariknya, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar bahwa suksesor dari smartwatch tersebut akan segera diresmikan dalam waktu dekat!

Amazfit Bip U dikabarkan akan segera diresmikan pada tanggal 16 Oktober mendatang dan smartwatch ini masih menggunakan desain ala Amazfit Bip. Body-nya masih menggunakan material polikarbonat dengan ukuran layar 1,43-inch dan masih mempertahankan panel LCD.

Kalau desain bolehlah mirip, tapi fitur yang ditawarkan oleh smartwatch ini berbeda jauh dengan Amazfit Bip (original). Pasalnya, Amazfit Bip U ini sudah mendukung fitur tracking blood oxygen, mendukung 60 mode olahraga, sertifikasi 5ATM dan baterai berkapasitas 225 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 9 hari dalam penggunaan normal.

Amazfit dikabarkan akan membanderol perangkat ini dengan harga mulai dari Rs 3499 atau sekitar Rp 700 ribuan (harga norma RS 5499 atau sekitar Rp 1,2 jutaan) dan perangkat ini akan hadir dalam 3 varian warna yakni hitam, hijau dan pink. Namun amat disayangkan, ketersediaan dari Amazfit Bip U untuk varian global masih belum terungkap.

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.