via Weibo

Huawei akhirnya resmi mengumumkan waktu perilisan dari seri Huawei Mate 40, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh presiden Huawei yakni Richard Yu, Huawei Mate 40 tampaknya akan diresmikan pada 22 Oktober mendatang pukul 20.00 waktu setempat.

Untuk saat ini kita cuma mengetahui kalau desain dari Huawei Mate 40 kurang lebih mirip seperti Huawei Mate 30 yang diresmikan tahun lalu, dimana masih menggunakan konsep modul kamera berbentuk bulat dengan desain yang ramping. Bedanya mungkin cuma dibagian layar aja, dimana seri Mate 40 sudah menggunakan desain kekinian yakni dual punch-hole.

Yang beda itu adalah spesifikasi yang ditawarkan, dimana Huawei Mate 40 ini dipastikan akan menggunakan chipset terbaru andalan Huawei yakni Kirin 9000 yang sudah mendukung koneksi 5G. Gak cuma itu aja, Huawei juga dipastikan akan membekali seri Mate 40 dengan kemampuan kamera terbaik yang terdiri atas 4 lensa, yakni lensa utama 108MP dengan modul periskop yang memiliki 5x optical zoom + lensa ultra-wide + sensor ToF.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama ketika perangkat tersebut sudah diresmikan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.