via Metro.co.uk

Masihkah kamu ingat dengan OnePlus “Clover”? Ituloh, ponsel budget dari OnePlus yang kabarnya punya banderol harga jauh lebih murah dari seri OnePlus Nord. (Baca: OnePlus “Clover” Bakal Jadi Ponsel Paling Murah dari OnePlus)

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan kabar baru lainnya mengenai ponsel tersebut dan tahukah kamu kalau OnePlus “Clover” ini nantinya akan dinamai sebagai OnePlus Nord N10 5G dan N100. Kabarnya, perangkat tersebut akan dirilis bersamaan dengan OnePlus 8T pada tanggal 14 Oktober mendatang. Namun, jika seandainya tidak memungkinkan, maka OnePlus diperkirakan akan memundurkan perilisan dari OnePlus Nord N10 5G dan N100 ke tanggal 26 Oktober 2020.

Karena bakal jauh lebih murah dari OnePlus Nord (reguler), maka seri Nord N10 5G cuma akan dibekali dengan chipset yang lebih rendah dari Snapdragon 765G, yakni Snapdragon 690 yang tentu saja sudah mendukung koneksi 5G dengan RAM berukuran 6GB serta internal 128 GB. Layarnya kemungkinan memiliki ukuran 6,5-inch dengan resolusi Full HD+ dan sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz.

Gak lengkap rasanya kalau gak ngomongin soal kamera, OnePlus Nord N10 5G ini dikabarkan akan dibekali dengan tiga kamera utama yang punya resolusi 64MP (main lens) + 8MP (wide-Angke) + 2MP. Lalu untuk kamera selfie, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun.

Sedangkan untuk OnePlus Nord N100, ponsel ini adalah ponsel budget yang sesungguhnya dari OnePlus. Kabarnya, OnePlus hanya membekali ponsel ini dengan chipset Snapdragon 460 dan punya kapasitas baterai 6.000 mAh.

Terus gimana harganya?

Untuk saat ini, tentu saja kita belum mengetahui detail harga dari kedua perangkat tersebut. Namun, bocoran terakhir menyebutkan bahwa OnePlus akan membandrol seri Nord N10 5G dengan harga mulai dari $400 atau sekitar Rp 5,9 jutaaan dan untuk seri Nord N100 dibanderol mulai dari $200 atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

via Steve Hemmerstoffer

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.