Walaupun saat ini sudah ada beberapa ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 865+, namun hasil benchmark yang dibagikan oleh AnTuTU untuk ponsel dengan performa terbaik tidak mengalami perubahan yang signifikan, dimana ponsel yang menggunakan chipset Snapdragon 865 masih menguasai daftar teratas di bulan September 2020.

Posisi pertama dan kedua diduduki oleh ponsel milik iQOO dimana dua ponsel andalan mereka yakni iQOO 5 Pro dan iQOO 5 masing-masing mendapatkan perolehan skor sebesar 663.752 dan 662.165. Lalu untuk melengkapi tiga besar ada ponsel Xiaomi Mi 10 Ultra dengan total skor yang terpaut lumayan jauh dari duo iQOO yakni 648.624 poin. Berikut adalah detailnya:

via AnTuTu

Dalam daftar kali ini, posisi ponsel yang menggunakan chipset terbaik yakni Snapdagon 865+, cuma mampu nangkring diposisi 5 dan 6. Posisi ke-5 diduduki oleh Lenovo Legion Pro dengan total skor sebesar 625.721 dan ROG Phone 3 yang menduduki peringkat ke-6 punya totol skor sebesar 622.234 poin.

Untuk ponsel kelas midranger, posisinya kurang lebih masih sama seperti bulan sebelumnya. Dimana pada posisi pertama masih diduduki oleh Redmi 10X Pro 5G yang disusul oleh Redmi 10X 5G, lalu diposisi ketiga ada 30 dan untuk melengkapi posisi 5 besar ada duo Nova 7. Berikut ini adalah detailnya:

via AnTuTu

Jadi gimana, apakah perangkat yang kamu gunakan saat ini masuk dalam daftar tersebut?

via AnTuTu

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.