via 91mobiles

Selepas merilis Oppo Reno4 F, Oppo siap merilis satu smartphone murah lagi lewat Oppo A15. Spesifikasi smartphone ini juga telah bocor. Penasaran? Ini dia!

Ishan Agarwal membocorkan sejumlah spesifikasi smartphone entry-level baru ini. Oppo A15 bakal ditenagai chipset MediaTek Helio P35, dengan RAM berkapasitas 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan slot microSD hingga 256GB.

Baca juga:

Layar smartphone ini berukuran 6.52 inch, dengan resolusi HD+ dan kerapatan pixel 269ppi.

Dari sejumlah gambar yang beredar pula tampak Oppo A15 mengusung layar minim bezel dan waterdrop notch. Sedangkan di bodi belakangnya terdapat frame kamera berbentuk persegi serta ada sensor sidik jari.

via 91mobiles

Oppo A15 mempunyai tiga kamera belakang, dengan resolusi 13MP untuk kamera utamanya, kemudian dua kamera lainnya sama-sama beresolusi 2MP dan 2MP. Fungsi dari keduanya belum diketahui, patut diduga keduanya adalah lensa wide-angle atau macro, dan depth sensor.

Pada bagian depan, kita akan menjumpai kamera depan beresolusi 5MP. Smartphone ini disebut berukuran 164 x 75 x 8mm dengan berat 175 gram.

Baterainya sendiri berkapasitas 4.230 mAh, tanpa fitur pengisian cepat. Oppo A15 bakal menjalankan OS Android 10 dengan kustominasi ColorOS 7.2.

Oppo A15 rencananya akan mulai dijual di situs web Amazon India, bertepatan pada event belanja Great Indian Festival yang dimulai 17 Oktober mendatang. Harganya sendiri hingga kini masih belum diketahui.

via 91mobiles

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.