Hari ini Amazfit secara resmi mengumumkan wearable terbaru miliknya yakni Amazfit Bip U dan mulai esok hari, perangkat tersebut sudah bisa dipesan di India dengan harga mulai dari Rs 3499 atau sekitar Rp 700 ribuan (harga normal Rs 5499 atau sekitar Rp 1,2 jutaan).

Perangkat ini sendiri masih mengandalkan desain yang mirip dengan pendahulunya dimana body-nya berbentuk kotak dengan sudut membulat serta masih mengandalkan material polikarbonat dengan ukuran layar 1,43-inch dan sayangnya, panel yang digunakan ternyata bukan IPS nih gaes, melainkan masih panel TFT dengan resolusi 320x320p.

Keunggulan dari Amazfit Bip U terletak di bagian sensor yang bisa dibilang udah lengkap (mis. pemindai detak jantung 7×24 jam, pemindai stress dan bahkan kini ada juga sensor SpO2 untuk memindai saturasi oksigen dalam darah serta pemindai siklus menstruasi untuk wanita loh!) serta daya tahan baterai yang luar biasa. Dimana dalam sekali charge, baterai yang punya kapasitas 230 mAh ini diklaim mampu bertahan hingga 9 hari dalam penggunaan normal.

Gak cuma itu aja, smartwatch ini juga bisa melakukan tracking hingga 60 mode olahraga, tracking kualitas tidur kamu dan yang paling penting sudah punya sertifikasi 5 ATM untuk ketahanan terhadap air yang jauh lebih baik.

DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun mengenai ketersediaan Amazfit Bip U varian global. Namun mengingat sudah ada dua seri Amazfit Bip yang masuk ke Indonesia secara resmi, maka kemungkinan besar wearable ini juga harusnya bakal segera hadir di tanah air.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.