Home News BlackBerry Siapkan Smartphone Baru di Indonesia

BlackBerry Siapkan Smartphone Baru di Indonesia

Lama tak terdengar kabarnya di Indonesia, BlackBerry kini tengah menyiapkan sebuah smartphone baru di Indonesia. Smartphone ini pun tengah diuji oleh Kominfo.

Smartphone BlackBerry dengan nama BBC100-1 ini tengah diuji oleh pihak Ditjen SDDPI Kemkominfo. Smartphone ini didaftarkan oleh PT. BB Merah Putih, yang merupakan perusahaan joint venture antara BlackBerry dengan TiPhone Indonesia.

Diduga smartphone BlackBerry ini adalah BlackBerry Mercury, yang menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini juga dikabarkan mempunyai keyboard fisik dan layar sentuh, seperti halnya BlackBerry Passport.

Spesifikasi yang beredar sendiri, BlackBerry Mercury bakal ditenagai prosesor Snapdragon 2.0GHz, RAM 3GB, dan memori internal seluas 32GB.

Untuk fotografi, ada kamera belakang 18MP dan juga kamera depan 8MP. Baterainya dikabarkan berkapasitas 3,400 mAh.

Nampaknya, smartphone ini disiapkan BlackBerry untuk diluncurkan di tahun 2017 mendatang, dan menjadi smartphone Android BlackBerry pertama yang masuk ke Indonesia.

Apa komentar kamu?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com