Home Editorial Ingin Android Lamamu Terasa Seperti Baru? Coba Gunakan Greenify

Ingin Android Lamamu Terasa Seperti Baru? Coba Gunakan Greenify

Android sudah tak diragukan lagi sebagai OS paling populer untuk mobile, namun sejak dulu ada satu permasalahan Android yang selalu menghantui penggunanya yakni semakin lama kamu menggunakan Android maka kinerja ponsel Android kamu akan semakin lambat entah itu karena banyaknya cache yang tersimpan, banyaknya aplikasi dan games yang kamu unduh, atau aplikasi yang berjalan pada background.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi Speedbooster dan Task Killer untuk meningkatkan kinerja ponsel Android kamu, akan tetapi efek aplikasi tersebut hanya sesaat saja. Untuk kedepannya justru aplikasi tersebut dapat semakin memperlambat kinerja aplikasi dan mungkin membuat Android kamu boros baterai!

Setelah mencari kesana-kesini dan juga mengobok-obok Play Store, akhirnya DroidPoin menemukan aplikasi yang cukup bagus dan sangat bermanfaat untuk Android kamu, aplikasi tersebut adalah Greenify.

Ingin Android Lamamu Terasa Seperti Baru? Coba Gunakan Greenify

Greenify merupakan aplikasi yang dapat menghibernasikan aplikasi pada ponsel Android milikmu jika sedang tidak kamu gunakan, karena semakin sering dan banyaknya aplikasi yang kamu gunakan di Android maka kinerja ponsel Android kamu akan semakin lamban dan juga semakin boros baterai.

Greenify dapat melakukan berbegai macam hal tanpa peluncuran eksplisit oleh kamu atau oleh aplikasi lain, sehingga Greenify dapat tetap mempertahankan fungsionalitas penuh suatu aplikasi ketika berjalan di latar belakang, mirip dengan aplikasi iOS. Jadi, kamu akan selalu merasa bahwa perangkat yang kamu gunakan sekarang ini merupakan perangkat Android baru!

Ingin Android Lamamu Terasa Seperti Baru? Coba Gunakan Greenify

Greenify berjalan pada tingkat sistem yang mana tidak hanya berguna untuk menutup aplikasi saja, tetapi juga mencegah mereka (aplikasi) untuk tidak berjalan sama sekali sampai kamu benar-benar membutuhkannya. Ini artinya, Greenify memiliki efek untuk menghentikan aplikasi dari auto-sinkronisasi, serta mencegah mereka (aplikasi) dari loading ketika kamu melakukan booting pada ponsel Android.

Sebenarnya Greenify ditujukan untuk menghemat baterai, akan tetapi aplikasi ini juga menawarkan kinerja nyata untuk meningkatkan kinerja serta performa ponsel Android lamamu.

So, buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba aplikasi ini pada ponsel Android kamu, silakan cari aplikasi ini di Play Store atau kamu bisa mengunduh aplikasi Greenify menggunakan link berikut

Download Greenify

Logo Play Store

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.