Tentunya kamu semua sudah mengethui bahwa saat ini Samsung sedang menyelidiki masalah penyebab terbakarnya Galaxy Note 7. Akibat dari hal tersebut, Samsung akan segera merilis Galaxy S8 dalam waktu dekat, namun info terbaru menyebutkan bahwa perilisan Galaxy S8 akan sedikit terlambat.

Baca: Peluncuran Galaxy S8 Bakal Molor dan Harganya Mahal?

Bisa jadi, hal ini sengaja dilakukan oleh Samsung untuk kembali menguji Galaxy S8 sebelum dijual ke konsumen, agar kasus meledaknya Galaxy Note 7 tidak kembali terulang.

Bahkan rumornya, pihak Samsung saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggunakan baterai garapan milik kompetitornya di Korea Selatan, yakni LG!

Dalam hal ini, tentunya kita mungkin beranggapan bahwa divisi baterai Samsung sudah tidak bagus, padahal hal tersebut tidaklah benar! Seperti yang kamu ketahui, masalah ini hanya terjadi pada Galaxy Note 7, sedangkan ponsel Samsung lainnya dalam keadaan baik-baik saja. Mungkin, penggunaan baterai LG pada ponsel Galaxy S8 hanyalah tindakan pencegahan dari Samsung jika seandainya kejadian yang sama kembali terulang.

So, bagaimana menurut pendapatmu?

via Android Authority

  Fitur macOS di Windows  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.