nexpit.com

Haii kabar terbaru datang dari Facebook Portal, dimana kini Facebook Portal TV akan disupport penuh oleh media streaming terbesar saat ini yaitu Netflix. Memang, ini termasuk langkah yang cukup terlambat dari Facebook Portal TV tetapi setidaknya user Facebook Portal TV bisa mempunyai banyak alternatif dalam tontonan.

Baca Juga:

Facebook Portal sendiri merupakan salah perangkat yang dirancang dan dikhususkan untuk melakukan panggilan video. Salah satu kemampuan yang paling menonjol dari Portal ini adalah pada kameranya bisa secara otomatis panning ataupun zoom tergantung dengan apa yang terjadi di dalam ruangan itu sendiri. Jika ada banyak orang yang ada di dalam ruangan tersebut, maka secara otomatis jangkauan kamera akan semakin luas, begitu juga sebaliknya.

Portal ini mempunyai cukup banyak model, dan salah satunya adalah Facebook Portal TV yang di desain untuk terkoneksi dengan TV, jadi kamu bisa menelepon kerabat kamu lewat media televisi. Portal TV sendiri dikenalkan pada bulan November tahun 2019 lalu, dan mereka sendiri support dengan berbaga media streaming seperti Amazon Prime Video, Showtime dan Sling. Namun anehnya tidak ada nama Netflix yang menjadi salah satu media streaming paling besar hingga sekarang.

Seperti yang dilansir dari blog resmi dari Facebook, Facebook Portal telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah bekerja sama, dan pastinya para user Facebook Portal TV pun bisa menikmati berbagai fitur Netflix di dalam platform Facebook Portal tersebut. Bisa dibilang, nantinya akan ada banyak alternatif tontonan pada Portal TV tersebut.

Selain itu, Portal juga support dengan zoom loh jelas ini akan mempermudah kamu para pekerja untuk meeting secara online. Ditambah lagi dengan fitur kamera di Facebook Portal yang secara otomatis pann dan zoom akan membuat kualitas meeting menjadi lebih baik.

Di Facebook Portal ini juga, ketika kamu video calling seseorang kamu bisa menggunakan efek filter loh. Dengan sebuah update terbaru ini, memungkinkan kamu untuk memberikan sebyah efek Augmented Reality ketika panggilan video sedang berlangsung, seru bukan?

Lantas bagaimana menurut kamu tentang update terbaru Portal ini?, tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua, terima kasih !.

Sumber

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.