via Yahoo Finance

Mode penyamaran atau yang lebih dikenal sebagai incognito mode merupakan salah satu langkah yang sangat brilian dari Chrome. Buat kamu yang belum tahu, mode tersebut akan melindungi data dan juga privasi pengguna (mis. histori, cookies, data situs dan yang lainnya) dari pihak luar.

Namun, Google dikabarkan akan memberikan update yang lumayan radikal, dimana nantinya kamu dapat mengambil screenshot walau berada dalam mode incognito, padahal (untuk saat ini) jika kamu ingin mengambil screenshot mode tersebut akan mengubah tampilan layarmu menjadi hitam sepenuhnya.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan kabar apapun terkait kapankah perubahan ini akan mulai diterapkan di Chrome versi stabil. Namun satu hal yang pasti disini, ada keuntungan dan kerugian yang akan kamu dapat.

Keuntungannya, kamu kini dapat membuat konten dalam mode incognito tanpa harus takut riwayat penelusuran yang tersimpan diketahui oleh orang lain. Namun di lain sisi, terdapat pula kerugian yang kamu dapat dimana kini masalah privasi kamu makin melemah.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Chromestory

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.