Home News Daya Tahan Baterai Menjadi Masalah Utama Pengguna Nexus 6P di Android Nougat

Daya Tahan Baterai Menjadi Masalah Utama Pengguna Nexus 6P di Android Nougat

Daya Tahan Baterai Menjadi Masalah Utama Pengguna Nexus 6P di Android Nougat

Untuk kamu pengguna ponsel Nexus 6P, ada kabar buruk nih! Pastikan jangan dulu update Android kamu ke versi Nougat 7.1.1, karena kabarnya ada permasalahan daya tahan baterai untuk Nexus 6P.

Beberapa orang melaporkan bahwa ponsel Nexus 6P milik mereka mengalami mati secara tiba-tiba ketika baterainya masih berada dalam kondisi yang lumayan (sekitar 20-30%). Bahkan user Nexus 6P lainnya memberikan sesuatu bukti yang mengejutkan, baterai Nexus miliknya masih banyak (sekitar 50% lebih), namun ternyata ponsel Android tersebut tetap mengalami mati secara tiba-tiba.

Menurut mereka, ponsel Nexus 6P miliknya tak akan menyala jika kamu tidak mengecas ponsel tersebut. Jadi, bisa dismpulkan bahwa Android Nougat (7.1.1) di Android Nexus 6P masih sangat kurang layak untuk digunakan.

Tentunya ini merupakan salah satu masalah serius yang harus segera diperbaiki oleh Google, karena pengguna Nexus 6P terbilang masih cukup banyak.

So, apakah ponsel Nexus 6P milikmu ada yang mengalami hal tersebut?

via Google

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.