via Realme

Buat kamu yang berencana membeli ponsel Realme 7 dan 7 Pro, mending kamu batalkan niat kamu. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Realme akan meluncurkan ponsel Realme 7 5G yang event perilisannya akan diadakan pada tanggal 19 November mendatang.

Kalau ngomongin desain, kamu pastinya tahu bahwa ponsel ini bakal punya desain yang mirip banget dengan ponsel Realme lain dan kabarnya Realme 7 5G adalah rebranding dari Realme V5 karena punya nomor model yang sama.

Gak cuma desain, spesifikasi dari ponsel ini pun mirip-mirip dengan Realme V5 yakni menggunakan chipset MediaTek Dimensity 720, layar punch-hole LCD berukuran 6.5-inch dengan resolusi FullHD+ serta punya dukungan refresh rate 90Hz, 4 buah kamera utama up to 48MP, dan sebuah kamera selfie beresolusi 16MP.

Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel tersebut diresmikan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Realme UK

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.