via 9to5Google

Hari ini Google meng-update aplikasi Google Camera ke versi 8.1 dan ada beberapa hal menarik yang hadir di update kali ini seperti fitur Cinematic Pan dan juga penyegaran UI, dimana kini UI dari Google Camera jadi mirip banget dengan yang ada di Pixel 5.

Buat kamu yang penasaran, beginilah penampakan UI baru di Google Camera v 8.1:

Sebagai tambahan informasi untukmu, sejauh ini aplikasi Google Camera v. 8.0 atau yang terbaru cuma tersedia eksklusif di seri Pixel terbaru (Pixel  5 dan Pixel 4a 5G) dan baru di update kali ini perubahan tersebut hadir untuk seri Pixel lawas. Menariknya, update ini juga dikabarkan akan hadir untuk seri Pixel 2 yang masa dukungannya akan habis di akhir tahun nanti.

Sayangnya, DroidPoin tak menerima informasi apapun yang menyebutkan bahwa update kali ini membawa berbagai fitur unggulan lainnya milik Pixel 5 atau yang biasa disebut sebagai feature drop. Tetapi, jika nanti ada informasi terbaru akan hal ini, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via @KaKito_24

 
 

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.