via Slashgear

Kalian semua tahu kalau OnePlus resmi jualan ponsel murah (lagi) dan ada hingga saat ini sudah ada 3 seri yang diperkenalkan yakni OnePlus Nord, Nord N10 5G dan Nord N100.

Selain dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, ponsel ini juga dibekali dengan spek yang bisa dibilang lumayan dan masih ada satu kejutan yang telah disiapkan oleh OnePlus, tapi kejutan ini bukanlah sesuatu yang ingin kamu dengar loh!

OnePlus akhirnya mengonfirmasi bahwa 2 dari 3 seri ponsel murah mereka yakni Nord N10 5G dan Nord N100 bukanlah prioritas utama, sehingga keduanya cuma akan menerima update mayor sebanyak satu kali. Jadi, kedua ponsel tersebut dipastikan akan mentok di Android 11, karena ketika dirilis beberapa waktu lalu keduanya cuma menggunakan Android 10.

Sebagai tambahan informasi untukmu, dengan hanya memberikan satu update mayor, OnePlus tampaknya telah mengambil langkah yang cukup kontroversial. Dikala berbagai OEM mulai berbenah dalam urusan update (mis. Samsung yang memberikan update 3 tahun penuh mulai perangkat tahun kemarin), OnePlus malah mengurangi jumlah update yang harusnya mereka berikan.

Tapi ya gak tahu kalau seandainya dimasa mendatang kebijakan ini bakal berubah. So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Android Central

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.