Redmi Note 9 Pro

Peluncuran ponsel terbaru dari Redmi hanya tinggal menunggu waktu saja, karena kemarin sempat ada kabar bahwa di TENAA ada sebuah perangkat yang diperkirakan sebagai ponsel baru Redmi, entah itu Redmi Note 10 atau Redmi 10.

Gak cuma desain, spek ponsel tersebut juga ikut terungkap! Sebagaimana info yang disampaikan TENAA, ponsel Redmi yang satu ini dipastikan akan menggunakan CPU dengan clockspeed @2.0GHz yang kemungkinan besar adalah MediaTek Helio G85, dengan opsi RAM 4/6/8 GB dan juga internal 64/128/256 GB. Tak ketinggalan ada 4 kamera utama yang resolusi lensanya mencapai 48MP.

Selain itu, ponsel ini juga hampir pasti akan memakai konsep layar water-drop notch yang memiliki ukuran layar sekitar 6,53-inch, tetapi panel yang digunakan adalah LCD dan untuk menunjang daya tahan yang lebih baik, Redmi membekali smartphone ini dengan baterai jumbi berkapasitas 6.000 mAh. Sayangnya, tidak ada informasi terkait kemampuan atau fitur fast charging yang disematkan pada ponsel ini.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via TENAA

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.