Galaxy M12 Punya Desain Mirip Galaxy A42 5G?

Galaxy A42 5G via Samsung

Ponsel budget pertama Samsung untuk tahun 2021 terlihat makin jelas, kini ada sebuah kabar yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut adalah Galaxy M12 dan menariknya render terbaru memperlihatkan bahwa desain ponsel tersebut bakalan mirip banget dengan Galaxy A42 5G yang baru dirilis beberapa waktu lalu.

Informasi ini sendiri bersumber dari Steve Hemmerstoffer atau yang lebih dikenal sebagai OnLeaks, dia menjelaskan bahwa memang benar jika seri ponsel budget terbaru Samsung Galaxy M12 bakal punya desain yang mirip dengan Galaxy A42 5G. Berikut ini adalah render yang diungkapkan oleh OnLeaks:

OnLeaks menambahkan, walaupun sepintas desain keduanya sangatlah mirip, tetapi ada beberapa perbedaan yang sebenarnya tidak nampak dari render tersebut. Perbedaan pertama terletak pada bagian back cover, kabarnya ada semacam tekstur unik di back cover milik Galaxy M12 dan perbedaan yang kedua adalah sensor fingerprint, dimana di seri Galaxy M12 sensor fingerprintnya menyatu dengan tombol power (Galaxy A42 5G menggunakan in-display fingerprint).

Untuk saat ini, cuma itu informasi yang bisa DroidPoin sampaikan. Kalau masalah lain terkait spek dan harga, belum ada informasi apapun. So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan.

via Voice

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation